Senin, 30 September 2019

Invisible Guest (2017) - #MONDAYCRIME

di September 30, 2019
Image result for review invisible guest

Bercerita tentang seorang pria yang sukses namun tengah terjerat kasus pembunuhan seoang wanita yang merupakan kekasih gelapnya. Untuk menyelesaikan kasus ini, dia meminta bantuan kepada seorang wanita pengacara terkenal. Ternyata kasus tersebut merupakan kasus terakhir sebelum sang pengacara pensiun. Hal ini membuat pengacara sangat fokus terhadap setiap detail dari kasus ini. Saat interview dimulai, terkuak rahasia pria itu satu-persatu karena desakan pengacara. Wanita sang pengacara itu memaksa pria tersebut untuk menceritakan setiap detail kejadian.


Dari awal interview antara pria dan pengacaranya, penonton akan dipaksa untuk berpikir dan menerka-nerka cerita manakah yang benar. Ada banyak versi cerita dari kasus kematian wanita tersebut. Ditambah pria dan kekasih gelapnya ternyata terhubung dengan kasus remaja yang hilang dan belum dapat di temukan jasad atau pun mobil yang dikendarai nya selama bertahun-tahun. Masalah kematian kekasih gelap belum selesai, penonton sudah dibingungkan dengan kasus lain. Tentunya membuat cerita ini semakin kompleks dan rumit.

Sulit sekali untuk mengulas film ini tanpa memberikan spoiler. Tetapi, yang pasti film ini memberikan twist yang sangat apik. Jadi, tidak mungkin tulisan ini akan merusak twist tersebut. Setiap orang yang menonton film ini berhak untuk merasakan sensasinya.  Ketika di penghujung film, penonton pasti terkejut dan hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala. Karena ending film ini benar-benar tidak terduga. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

DEVIS JOURNAL Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review