Selasa, 01 Oktober 2019

Inception - #TUESDAYSCIFI

di Oktober 01, 2019
Image result for review inception


Inception bersetting di dunia ketika memiliki teknologi dream-sharing. Dimana orang bisa berpartisipasi dalam alam mimpi yang sama. Dom Cobb yang diperankan Leonardo Di Caprio merupakan seorang pencuri profesional yang mampu mencuri rahasia - rahasia terdalam sekalipun melalui pikiran bawah sadar korbannya di tengah keadaan bermimpi. Hal ini membuat Cobb menjadi orang yang diburu oleh banyak pihak. Tidak hanya diri sendiri, pekerjaannya juga mengorbankan semua yang pernah dicintainya. Demi menebusnya, dia mengambil tawaran pekerjaan yang terbilang sulit. Cobb harus menuntaskan misi berbahaya tersebutagar bisa kembali bertemu dengan keluarga yang dikasihinya.
Image result for review inception
Mungkin di menit-menit pertama, penonton akan bingung dengan maksud film ini. Berbagai hal yang ditampilkan tidak ada penjelasannya secara langsung. Jadi penonton harus fokus ketika menonton film ini untuk memahami apa yang terjadi. Selain itu, apabila tidak benar-benar fokus dalam menonton, detail penting yang ada bisa terlewat begitu saja.

Inception memiliki banyak twist. Itulah yang membuat film ini susah untuk ditebak jalan ceritanya, apalagi akhir filmnya. Film ini memberikan kesan menegangkan dari misi berbahaya yang dilakukan Cobb. Penonton enggan memalingkan pandangan dari layar demi mengungkap satu persatu misteri yang ada. Membuat durasi 148 menit menjadi tidak terasa lama.

Christopher Nolan memang tidak pernah kehabisan ide-ide cemerlang untuk setiap filmnya. Film ini sangat layak ditonton untuk para pecinta film.

0 komentar:

Posting Komentar

 

DEVIS JOURNAL Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review