Sabtu, 21 September 2019

F.R.I.E.N.D.S - #SATURDAYCOMEDY

di September 21, 2019
Hai, Pembaca!
Hari ini adalah hari Sabtu, dan ini saatnya #SATURDAYCOMEDY dimana saya akan mengulas film favorit saya yang bergenre komedi. Dan yang akan dibahas kali ini merupakan TV Series legendaris, yaitu Friends. 

FRIENDS (1994-2004)

Image result for friends sitcom

Friends merupakan sebuah sitkom amerika yang pertama kali tayang pada tahun 1994. Sitkom ini sangat sukses dan dapat bertahan sampai musim ke-sepuluhnya di tahun 2004. Untuk kalian yang belum pernah menonton, jangan khawatir karena sekarang sitkom ini bisa dinikmati di Netflix.



Friends menceritakan tentang kehidupan 6 orang sahabat yaitu: Monica, Ross, Chandler, Phoebe, Rachel, dan Joey. 


Rachel adalah seorang gadis cantik, periang yang menghabiskan sebagian besar hidupnya sebagai putri yang manja dan kaya. Sekarang keadaan berubah dan dia harus belajar menghadapi dunia nyata. 
Image result for friends monica
Monica adalah seorang yang sangat rapi dan perfeksionis, dalam kesehariannya dia bekerja sebagai koki. 

Image result for friends ross
Ross merupakan kakak lelaki Monica, dia bekerja sebagai ahli paleontologi. Dia adalah orang yang santai.




Image result for friends chandler
Chandler adalah teman kuliah Ross. Dia adalah seseorang yang selalu menggunakan leluconnya  yang berbau sarkasme untuk menanggapi sesuatu.  

Image result for friends phoebe
Phoebe adalah seorang hippie. Dia seorang wanita vegetarian yang bekerja sebagai tukang pijat dan terkadang menjadi pengisi acara di Central Perk. 

Image result for friends joey
Joey, merupakan sosok teman yang paling baik dan tulus walaupun kurangnya kecerdasan yang dia punya. Justru itulah hal unik yang tidak dimiliki oleh karakter lain. Dia juga seorang yang ambisius untuk menjadi seorang aktor.

Image result for friends central perk
Sebagian besar adegan yang ada di sitkom ini, berlatarkan di sebuah apartemen dan juga sebuah cafe bernama Central Perk yang membuat sitkom ini menjadi iconic.  

Friends mampu membuat saya tertawa walau hanya lelucon kecil yang ada. Keenam karakter merupakan kunci dari keberhasilan sitkom ini. Dari awal musim sampai musim terakhir, tak ada satu karakterpun yang absen. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

DEVIS JOURNAL Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review