Selasa, 24 September 2019

Passengers (2016) - #TUESDAYSCIFI

di September 24, 2019
Hai, Pembaca!
Hari Selasa saatnya  #TUESDAYSCIFI dimana saya akan membahas sebuah film bergenre SCI-FI atau fiksi ilmiah. Kali ini film yang akan kita bahas  berjudul Passengers. Langsung saja kita ke review-nya!


Image result for passengers movie





Diceritakan ada lebih dari 5000 penumpang dalam pesawat luar angkasa "Avalon". Pesawat ini bertugas untuk mengantarkan penumpangnya ke planet baru bernama Homestead II. Perjalanan ini memakan waktu selama 120 tahun. Sehingga para penumpang ditempatkan pada kapsul tidur untuk berhibernasi.

Di tengah perjalanan, pesawat mengalami benturan dan menyebabkan kapsul tidur James Preston rusak. Sehingga dia terbangun 90 tahun lebih awal dan yang lebih parah adalah dia tidak bisa kembali berhibernasi. Tidak mudah bagi James untuk menerima keadaannya bahwa dia adalah satu-satunya orang yang terbangun. Jadi dia berencana membangunkan seorang penumpang wanita yang bernama Aurora.
Image result for passengers movie

Film ini dapat membuat penontonnya merasa 'ngeri' membayangkan terdampar sendirian di luar angkasa. Mengingat perjalanan ini memakan waktu 90 tahun lagi untuk sampai pada tujuan.  Jaslan cerita ini juga tidak terlalu berat. Penonton hanya perlu mengikuti jalannya cerita tanpa harus menebak apa yang akan terjadi. Pada dasarnya tak ada misteri atau teka-teki sehingga kita aka mudah hanyut dalam cerita ini. 

Cris Pratt sukses dalam memerankan sosok Jim Preston. Karena dari karakter Jim pada film ini mampu membuat penonton ikut merasakan frustasi dan putus asa. Begitu juga Jennifer Lawrence yang mempu memerankan seorang penulis berbakat dan berambisius tinggi. Kekuatan film ini ada pada dua aktor utama serta plot cerita yang dihadirkan.


0 komentar:

Posting Komentar

 

DEVIS JOURNAL Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review