Minggu, 22 September 2019

Miracle in cell no. 7 (2013) - #SUNDAYDRAMA

di September 22, 2019
Hai, Pembaca!
Selamat datang di #SUNDAYDRAMA, dimana saya akan mengulas film bergenre drama yang sukses membuat air mata saya mengalir deras yaitu Miracle in Cell no.7 langsung saja kia bahas filmnya!


Image result for miracle in cell no 7

Saya bukan pecinta film korea, ketika pertama kali akan menonton saya merasa sedikit ragu. Tetapi saya menemukan banyak situs di internet yang merekomendasikan untuk menonton film ini. Begitu saya putuskan untuk membaca sinopsisnya, saya mulai tertarik dan akhirnya memutuskan untuk menontonnya.





Related image
Pada film ini diceritakan ada seorang gadis kecil bernama Ye Sung yang hidup sederhana bersama ayahnya, Lee Yong-Goo. Ayah Ye Sung menderita keterbelakangan mental. Setiap hari mereka menatap sebuah toko karena Ye Sung sangat menginginkan tas Sailor Moon yang dijual di toko tersebut. Hingga suatu hari, Tas tersebut di beli oleh anak dari Komisaris Polisi. 

Suatu hari saat Ayah Ye Sung bekerja, anak yang membeli tas tersebut pun memberi tahu tempat yang menjual Tas Sailor Moon yang persis sama dengannya. Tetapi di perjalanan, anak tersebut mengalami kecelakaan yang membuat anak tersebut meregangkan nyawanya. Karena kejadian itu, Yong-Goo pun dituduh melakukan pembunuhan dan pemerkosaan. Akhirnya dia masuk penjara. Disana dia bertemu dengan banyak orang baru. Para narapidana di sana membantu Yong-Goo untuk bertemu dengan anaknya.

Related image
Sepanjang film kita disuguhkan sebuah cerita tentang hubungan ayah dan anak yang begitu erat. Adegan ayah-anak yang disuguhkan sellau berhasil menyentuh hati siapapun yang menontonnya. Itulah hal yang membuat penonton dengan mudahnya mengeluarkan air mata. Adegan-adegan yang memberatkan Lee Yong-Goo juga membuat kita menjadi iba mengingat sebenarnya dia tidak bersalah. Dan di sisi lain film ini menjelaskan betapa besarnya pengaruh kekuasaan yang dimiliki oleh seseorang untuk bisa berbuat apa saja. 

Miracle in no. 7, tak ada henti-hetntinya menyajikan adegan yang menyayat hati. Film ini seakan-akan mampu memberikan nyawa. Sehingga secara tak langsung menggerakan hati penontonnya. Akhirnya membuat kita tak sadar telah bercucuran air mata. Saya yakin siapapun akan menangis ketika menonton film ini. Entah itu pria atau wanita, mereka akan tetap menangis seperti anak kecil. Saya tidak tahu lagi jika ada orang yang tidak menangis menonton film ini, mungkin ada yang salah dengan hatinya. Hahaha.

0 komentar:

Posting Komentar

 

DEVIS JOURNAL Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review